Lawan Hull, MU Bakal Turunkan Marcos Rojo

Lawan Hull, MU Bakal Turunkan Marcos Rojo
Marcos Rojo. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United mendapat kabar bagus jelang laga kontra Hull City pada pekan ke-13 Premier League 2014/2015 di Stadion Old Trafford, Sabtu (29/11).

Tim berjuluk Setan Merah itu kemungkinan bisa menurunkan bek Marcos Rojo. Pasalnya, bek asal Argentina itu sudah kembali menjalani latihan bersama MU setelah sempat absen selama hampir sebulan.

Sebelumnya, Rojo harus menepi karena mengalami dislokasi bahu dalam derby Manchester awal November lalu. Rojo sebenarnya sempat divonis bakal absen membela MU selama enam pekan.

Namun, recovery yang dijalani Rojo ternyata berjalan lebih cepat dari perkiraan tim medis MU. Meski begitu, pelatih MU, Louis Van Gaal disebut-sebut tak mau berjudi dengan langsung menurunkan Rojo.

Van Gaal bakal memilih momen yang paling tepat untuk menurunkan mantan bek Benfica tersebut. Setelah bentrok kontra Hull, MU akan berjibaku melawan Stoke City dan Southampton. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Rossi Tampil di Monza Rally

MANCHESTER - Manchester United mendapat kabar bagus jelang laga kontra Hull City pada pekan ke-13 Premier League 2014/2015 di Stadion Old Trafford,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News