DPP Golkar Abaikan Rekomendasi Wantim

DPP Golkar Abaikan Rekomendasi Wantim
DPP Golkar Abaikan Rekomendasi Wantim

jpnn.com - JAKARTA - DPP Partai Golkar mengabaikan rekomendasi Dewan Pertimbangan (Wantim) partai yang dipimpin Akbar Tanjung. Hasil rapat Kamis (27/11) malam, Wantim menyarankan agar Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX partai berlambang beringin hitam itu ditunda.

Namun, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham menyatakan tidak ada alasan lagi untuk menunda Munas yang sudah dipersiapkan dengan matang, dan dia menilai situasi di internal partainya kondusif untuk Munas.

Idrus juga mengatakan dalam pernyataan tadi malam, Akbar menurutnya konsisten mengatakan Presidium Penyelamat Partai Golkar bentukan Agung Laksono Cs inkonstitusional. Sehingga tidak ada lagi alasan menunda Munas. 

"Saya kira ini kondusif dan seluruh peserta datang dengan niat baik. Maka tidak ada alasan kita mengundurkan pelaksanaan Munas ini. Apalagi Bang Akbar ketua wantim mengikuti dengan khusuk seluruh proses pengambilan keputusan," kata Idrus di gedung DPR, Jakarta, Jumat (28/11).

Pihaknya juga menegaskan jika DPP Partai Golkar sudah melakukan persiapan Munas dan peserta siap untuk datang. (fat/jpnn)


JAKARTA - DPP Partai Golkar mengabaikan rekomendasi Dewan Pertimbangan (Wantim) partai yang dipimpin Akbar Tanjung. Hasil rapat Kamis (27/11) malam,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News