Jessica Minta Ludwig Berjiwa Besar

Jessica Minta Ludwig Berjiwa Besar
Jessica Iskandar minta Ludwig berjiwa besar mengakui pernikahan dan buah hatinya buah hatinya, El Barack Alexander. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kehadiran Jessica Iskandar (26), ke sidang mediasi pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (26/11) tidak memberi banyak penjelasan soal kasusnya. Sebab, seperti biasa, Jessica tidak mau berkomentar sedikit pun.

Bintang Pesbukers yang akrab disapa Chika itu datang dengan didampingi dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro dan Brian Praneda. Dalam agenda mediasi secara tertutup kemarin, tidak tampak suami Jessica, Ludwig, selaku pihak penggugat.

Pria berkebangsaan Jerman tersebut hanya diwakili kuasa hukumnya, Harvadi Muhammad Iqbal. Tampak hadir juga pihak Gereja Yesus Sejati (GYS) yang turut menjadi tergugat. GYS diwakili kuasa hukumnya, Edi Santoso.

Mediasi itu baru dimulai sekitar pukul 11.00 di lantai 2 gedung pengadilan. Chika dan para pihak lainnya baru keluar dari ruang mediasi satu jam kemudian. Ketika diminta untuk berkomentar, Chika hanya melemparkan senyuman. Dengan mengenakan jumpsuit abu-abu, Chika langsung berjalan menerobos kepungan wartawan menuju mobilnya.

Padahal, sebelumnya para petugas pengadilan yang meminta foto selfie dilayani dengan ramah olehnya. Sepertinya, Chika buru-buru meninggalkan pengadilan karena buah hatinya, El Barack Alexander, tengah sakit. Dia sempat nge-twit soal itu.

"Ya Tuhan, pindahkan sakit anakku kepadaku. Huikss," tulisnya di akun Twitter-nya kemarin pagi.

Komentar mengenai persidangan hanya diberikan salah seorang kuasa hukum Chika, Brian Praneda.

"Saya tidak bisa menjelaskan itu karena sifatnya tertutup," tutur Brian.

JAKARTA – Kehadiran Jessica Iskandar (26), ke sidang mediasi pembatalan pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Negeri Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News