Fabregas Nilai Chelsea Belum Jadi Tim Hebat

Fabregas Nilai Chelsea Belum Jadi Tim Hebat
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Performa Chelsea musim ini memang sangat mengagumkan. Hingga kini, tim berjuluk The Blues itu belum sekalipun tersentuh kekalahan. Selain kokoh di puncak klasemen Premier League, Chelsea juga melaju mulus ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, hal itu tak membuat Chelsea boleh jemawa. Gelandang Cesc Fabregas menilai, Chelsea belum layak disebut tim hebat karena masih harus berjuang merebut trofi juara.

“Kami harus memenangkan banyak trofi juara. Tidak ada satupun yang bakal ingat jika ada tim hebat tanpa memenangkan trofi,” terang Fabregas sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (28/11).

Karena itu, Fabregas meminta rekan-rekannya terus berjuang ekstrakeras untuk merebut kemenangan demi kemenangan. Apalagi, persaingan di sisa kompetisi musim ini bakal semakin sengit.

“Saat ini kami melakukan hal yang sangat baik. Tim ini bisa sangat bagus. Namun, kami harus memenangkan gelar. Hal itu akan menjadi bukti kemampuan kami,” tegas Fabregas. (jos/jpnn)

 


LONDON - Performa Chelsea musim ini memang sangat mengagumkan. Hingga kini, tim berjuluk The Blues itu belum sekalipun tersentuh kekalahan. Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News