KPK Akui Salah Jadwal terkait Pemeriksaan Politikus PPP

KPK Akui Salah Jadwal terkait Pemeriksaan Politikus PPP
M. Romahurmuziy. Foto; Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Priharsa Nugraha menyatakan ada kesalahan teknis dalam penjadwalan pemeriksaan. Sehingga, nama anggota DPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, M. Romahurmuziy terpampang sebagai salah satu saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini.

Pria yang akrab disapa Romi itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk pengusaha Gulat Medali Emas Manurung dalam kasus dugaan suap pengajuan revisi alih fungsi hutan Riau tahun 2014 ke Kementerian Kehutanan (Kemenhut).

"Mohon maaf, ada kesalahan teknis dalam penjadwalan," kata Priharsa ketika dikonfirmasi, Jumat (28/11).

Meski tidak dijadwalkan diperiksa hari ini, Priharsa menyatakan akan ada penjadwalan ulang kepada Romi. Namun, dia mengaku tidak mengetahui kapan penjadwalan ulang itu.

Sebelumnya, Romi mengaku belum menerima surat panggilan KPK. Dia  akan memenuhi panggilan apabila sudah menerima surat dari KPK.

"Kalau memang ada panggilan saya terima sampai kemarin, pasti saya datang hari ini," ucap Romi. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Priharsa Nugraha menyatakan ada kesalahan teknis dalam penjadwalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News