Surat Pemberitahuan Munas Golkar Belum Beres

Surat Pemberitahuan Munas Golkar Belum Beres
Surat Pemberitahuan Munas Golkar Belum Beres

jpnn.com - JAKARTA -- Kubu Aburizal Bakrie tetap ngotot akan menggelar Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mulai 30 November 2014.

Meski pelaksanaan munas tinggal dua hari lalu, namun sampai saat ini Mabes Polri belum mengeluarkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan terkait penyelenggaran Munas di Pulau Dewata tersebut.

Kapolri Jenderal Sutarman dikonfirmasi usai Salat Jumat di Mabes Polri membenarkan bahwa pihaknya belum mengeluarkan STTP.

"Polri sampai sekarang belum mengeluarkan STTP itu," kata Sutarman usai Salat Jumat di Mabes Polri.

Sebelumnya, pada Rabu 26 November 2014, Sutarman menegaskan bahwa pihaknya sudah menerima pemberitahuan dari Partai Golkar terkait penyelenggaran Munas tersebut. Namun, pihaknya masih mempertimbangkan apsek keamanan terkait rencana Munas.

"Kita masih membaca dari aspek keamanan karena Bali ini daerah wisata dan tentu keamanan di Bali tidak boleh terganggu," ujar Sutarman di Mabes Polri, Rabu (26/11).

Menurutnya, analisa Polri murni pada aspek keamanan, bukan politis. Dia mengatakan, untuk kegiatan politik tidak perlu izin Polri, tapi cukup pemberitahuan saja. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Kubu Aburizal Bakrie tetap ngotot akan menggelar Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, mulai 30 November 2014. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News