Mantan Suami Mau Nikah Lagi, Tessa: Ih Buru-buru Amat

Mantan Suami Mau Nikah Lagi, Tessa: Ih Buru-buru Amat
Tessa Kaunang. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selang dua bulan setelah bercerai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa diketahui sedang proses taaruf dengan calon doktor bernama Luthfa Nur Rahayu (Ayu). Sebagai mantan istri, Tessa pun mengikuti perkembangan ini.

"Baru tahu minggu lalu dan kalau memang kejadiannya kayak gitu sih menurut saya wajar. Itu kenapa Sandy pengin buru-buru nikah karena taaruf. Kan dia belum pernah, sebelumnya pergaulannya bebas. Jadi kalau dia ketemu orang yang menurut dia cocok ya bagus lah," kata Tessa.

Namun presenter lawas ini menyayangkan jika Sandy berencana untuk buru-buru naik pelaminan.

"Katanya nanti Desember ada lamaran, Januari ada pernikahan. Saya bilang, ih, buru-buru amat," katanya.
 
Nada mulai meninggi, Tessa menyebut Sandy tak bisa menahan hawa nafsu dengan menikah lagi.

"Masih sebentar banget, ketuk palu September. Cuma buat saya seorang cowok wajar ya, sama saya aja enggak tahan, apa lagi sama yang single," ucap putri musisi Arthur Kaunang ini.

Lebih pedas lagi, Tessa kini dikejar-kejar Sandy soal harta gono gini untuk modal menikahi Ayu.

"Dia buru-buru pengin minta harta gono-gini karena untuk nikah karena sekarang dia enggak punya modal. Jadi saya dikejar-kejar terus nih yang 25 persen bagian dia," beber Tessa.
 
"Masih debat antara 3 M dan 3,5 M. Saya tetap mau nunggu sampai dapat kesepakatan. Kesepakatan kita juga ada. Saya mau ngasih mentahnya aja sama Sandy nanti, asal sesuai kesepakatan yang menurut saya pantas," imbuhnya.

Selain itu, wanita asal Surabaya tersebut menganggap ayah dari Leota dan Latafka itu egois.

JAKARTA - Selang dua bulan setelah bercerai dengan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa diketahui sedang proses taaruf dengan calon doktor bernama Luthfa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News