Petinggi Twitter Salah Kirim DM

Petinggi Twitter Salah Kirim DM
Foto: Daily Mirros

jpnn.com - NEW YORK - Apes benar nasib kepala finansial Twitter, Anthony Noto. Lantaran bermaksud mengirim direct message (DM) kepada koleganya, Noto malah tak sengaja memublikasikan cecuitnya.

Pesan itu mengungkapkan keinginan Twitter untuk mengakuisisi perusahaan lain. Namun, tak disebutkan perusahaan yang akan dicaplok perusahaan jejaring sosial 140 karakter itu.

“Saya pikir kita harus membeli mereka. Dia ada di jadwal Anda untuk 15-16 Desember. Kita harus meyakinkannya. Saya punya rencana,” demikian tulis Noto sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (28/11).

Sadar dengan kekeliruannya, Noto langsung menghapus cecuitnya. Namun, kesalahan konyol itu sempat menjadi pembicaraan para netizen. Salah satunya ialah tentang identitas perusahaan yang bakal dicaplok.

Noto sendiri bergabung dengan Twitter pada Juli 2014 lalu. Noto bukanlah figur pertama yang salah mengirim DM. Mantan anggota Kongres New York, Anthony Weiner secara tidak sengaja juga pernah mempublikasikan foto setengah telanjangnya.(jos/jpnn)

 


NEW YORK - Apes benar nasib kepala finansial Twitter, Anthony Noto. Lantaran bermaksud mengirim direct message (DM) kepada koleganya, Noto malah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News