Operasi Engkel, Michu Terancam Absen Panjang

Operasi Engkel, Michu Terancam Absen Panjang
Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NAPLES - Keinginan Napoli untuk segera menggunakan tenaga Michu harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Michu terancam absen lama karena mesti menjalani operasi engkel.

Laman Calcio 24, Jumat (28/11) menulis, penyerang pinjaman Swansea City itu sudah mendatangi sebuah klinik di Vitoria untuk menjalani operasi engkel kanannya.

Tidak disebutkan durasi absen yang harus dijalani penyerang asal Spanyol itu. Namun, Michu dikabarkan baru bisa kembali turun gelanggang pada 2015 mendatang.

Kondisi itu tentu membuat jajaran pelatih Napoli pusing tujuh keliling. Sebelumnya, Napoli sudah kehilangan Lorenzo Insigne selama lima bulan karena dihantam cedera parah.

Situasi itu membuat Napoli mau tak mau harus bergerak aktif menyambut bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang. Saat ini, Napoli terus dikait-kaitkan dengan Ivan Perisic.(jos/jpnn)


NAPLES - Keinginan Napoli untuk segera menggunakan tenaga Michu harus dikubur dalam-dalam. Pasalnya, Michu terancam absen lama karena mesti menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News