Roma Bakal Dua Pekan Tanpa Torosidis

Roma Bakal Dua Pekan Tanpa Torosidis
Foto: Zimbio.Com

jpnn.com - ROMA - AS Roma diterpa badai cedera. Tim berjuluk I Giallorossi itu tak bisa menggunakan tenaga bek Vasilis Torosidis selama dua pekan karena dihantam cedera betis.

Cedera itu menimpa ketika Roma bermain imbang kontra CSKA Moskow dengan skor 1-1 pada laga kelima Liga Champions 2014/2015 di Khimki Arena, Rabu (26/11) dini hari WIB. “Vasilis Torosidis menjalani tes medis yang menunjukkan adanya cedera level satu terhadap betis kanannya,” demikian bunyi pernyataan resmi Roma di laman Football Italia, Jumat (28/11).

Manajemen Roma memang tak membeberkan durasi absen yang mesti dijalani bek asal Yunani itu. Namun, cedera betis seperti yang dialami Torosidis biasanya membutuhkan waktu selama dua pekan untuk sembuh.

Cedera yang menimpa Torosidis tentu menjadi kerugian besar bagi Roma. Pasalnya, skuat racikan Rudi Garcia itu harus berjibaku kontra Inter Milan, Senin (1/12) dini hari WIB. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma diterpa badai cedera. Tim berjuluk I Giallorossi itu tak bisa menggunakan tenaga bek Vasilis Torosidis selama dua pekan karena dihantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News