Cristian Ingin Titi Kamal Segera Hamil Lagi

Cristian Ingin Titi Kamal Segera Hamil Lagi
Cristian Ingin Titi Kamal Segera Hamil Lagi

jpnn.com - PASANGAN selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono berniat untuk menambah momongan kembali. Hanya saja, kelahiran adik dari Arjuna Zayan Sugiono, putra pertamanya yang lahir di bulan November tahun lalu itu tidak ingin di program seperti anak pertamanya.

Christian, sang suami mengaku tidak akan menunda-nunda untuk mendapatkan adik untuk Arjuna.

”Pengin sih, kalau dikasih langsung. Tapi dijalani saja dengan normal, enggak ada program apa-apa. Enggak nunda-nunda lagi,” ulas Tian, sapaan akrabnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/11) malam.

Menurut Tian, satu anak dirasa kurang. Makanya, dia dan Titi berharap bisa menambah buah hati dalam waktu dekat. Tian ingin, Arjuna segera memiliki teman bermain di rumah.

”Selama ini kan dia mainnya sama kita. Kalau ada anak lagi pasti seru,” imbuh Tian.

Menanggapi keinginan sang suami untuk menambah momongan, Titi juga berharap yang sama. ”Doain saja,” timpal Titi.

Titi mengaku tidak masalah jika kembali hamil. Menurutnya, mengurus anak itu menyenangkan dan tidak merepotkan sama sekali.

”Biasanya pagi, biasa kita ketemu saat breakfast. Selebihnya selepas syuting. Malam kita selalu ketemu kok,” jelas pemilik nama asli Kurniaty Kamalia ini.

PASANGAN selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono berniat untuk menambah momongan kembali. Hanya saja, kelahiran adik dari Arjuna Zayan Sugiono,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News