Baru Sebulan Istri Meninggal, Suami Gantung Diri

Baru Sebulan Istri Meninggal, Suami Gantung Diri
Baru Sebulan Istri Meninggal, Suami Gantung Diri

jpnn.com - BANJARMASIN - Masrukiah (55) tak kuasa menahan tangisnya setelah mengetahui M Ridho alias Edo (20),  putra keduanya mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di ruang belakang rumah di Jalan Padat Karya Komplek Herlina Blok Batu Jambrut 3 no 82, Banjarmasin Utara, kemarin (28/11) pagi.

Tersiarnya kabar tersebut membuat warga yang tidak jauh dari kediaman korban berdatangan ingin menyaksikan jasad Edo yang baru ditinggal istrinya wafat satu bulan lalu.   Yang menemukan Edo gantung diri Marhamah (21), putri pertamanya.

Ia mengaku tidak percaya dengan  kabar dari Marhamah bahwa Edo  ditemukan tewas gantung diri dengan sehelai sarung berwarna ungu.

Sebelum ia berangkat Edo terlihat membikin secangkir teh dan duduk di tengah rumah, kemudian ia berangkat ke Puskesmas.

“Saya lagi di Puskesmas bawa adiknya Edo berobat. Sebelum berangkat saya berangkat ke Puskesmas,  Edo baru bangun dari tidur, tiba-tiba dikabarkan meninggal gantung diri,” kata Masrukiah.

Diceritakan, semenjak ditinggal istrinya wafat,  tingkah laku Edo sedikit  ada perubahan. Dia lebih tertutup dan selalu murung.  Sedangkan untuk masalah keluarga tidak ada sama sekali.

“Sudah satu bulan istrinya wafat karena sakit dan belum sempat punya anak,” kata Masrukiah.

Masrukiah mengaku, tiga hari yang lalu ia sempat mendapatkan mimpi. Namun mimpi itu tidak buruk, tapi sangat menjijikan. “Saya bermimpi kotoran manusia menempel di hidung, sangat bau. Dalam mimpi itu saya mau muntah. Ternyata mimpi mungkin menandakan musibah ini,” ujarnya.

BANJARMASIN - Masrukiah (55) tak kuasa menahan tangisnya setelah mengetahui M Ridho alias Edo (20),  putra keduanya mengakhiri hidup dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News