Ayah Berkelahi dengan Pemerkosa Anaknya

Ayah Berkelahi dengan Pemerkosa Anaknya
Ayah Berkelahi dengan Pemerkosa Anaknya

jpnn.com - PAGUAT – Aksi pencabulan kembali terjadi di Kecamatan Paguat, Gorontalo. Kali ini salah seorang peranggang PS alias Pengki (20) warga Desa Bilungala, Kecamatan Bone Pantai yang mencabuli Bunga (Samaran) yang masih berusia 14 tahun.

Informasi yang berhasil dirangkum awak Gorontalo Post (Grup JPNN), kejadian tersebut terjadi pada  Minggu (23/11). Awalnya sekitar pukul 08.00 Wita, orang tua bunga pada saat itu pergi ke kebun. Pada saat itu, yang berada di rumah tinggallah Bunga sendiri.

Tiba-tiba saja, Pengki datang ke rumah Bunga yang terletak di Desa Molamahu, Kecamatan Paguat. Pada saat berada di rumah Bunga, Pengki menemukan Bunga pada saat itu sementara menyapu di dalam rumah.

Saat bertemu dengan Bunga, Pengki berkehendak menyampaikan sesuatu dan menarik tangan bunga ke dalam kamar. Suasana yang sunyi itu pun dimanfaatkan Pengki untuk melancarkan aksi bejatnya.

Pada saat berada di dalam kamar, tiba-tiba saja tubuh Bunga didorong hingga jatuh keatas tempat tidur. Perlakuan Pengki itu pun mendapatkan perlawanan dari Bunga. Namun apa daya, tubuh kekar Pengki langsung berada tepat diatas Bunga.

Upaya demi upaya yang dilakukan oleh Bunga pun sia-sia. Bahkan mulut Bunga ditutup oleh Pengki dengan tangannya, karena Bunga pada saat itu hendak meminta pertolongan kepada masyarakat lain.

Tak berselang lama, ayah Bunga tiba-tiba saja pulang dan memergoki Pengki yang pada saat itu sedang berada di dalam kamar bersama Bunga. Melihat anaknya hendak dicabuli, ayah Bunga pun langsung menarik Pengki.

Perkelahian pun tak bisa dihindari antara Pengki dan ayah Bunga. Namun ketika terkena bogem mentah, Pengki pun mengambil langkah seribu untuk mengamankan diri.

PAGUAT – Aksi pencabulan kembali terjadi di Kecamatan Paguat, Gorontalo. Kali ini salah seorang peranggang PS alias Pengki (20) warga Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News