Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Juga Disiarkan Live

Ngunduh Mantu Raffi-Gigi Juga Disiarkan Live
Amy Qanita (kedua dari kiri) bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PASANGAN selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum selesai membuat heboh dengan rangkaian pernikahan yang berbiaya fantastis dan ditampilkan live melalui dua stasiun televisi.

 

Kini, giliran rencana acara ngunduh mantu dalam ritual adat Jawa yang juga bakal disiarkan Live, Desember mendatang.

”Harinya sih belum tahu kapan. Tapi, bulannya sudah pasti Desember,” ujar Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, kemarin.

Seakan tidak mau kalah dengan proses akad nikah dan resepesi di Bali, ritual pindah rumah bagi seseorang yang telah memiliki keluarga tersebut akan disiarkan secara live di beberapa stasiun televisi. ”Sepertinya iya,” ucapnya singkat.

Namun, Amy menegaskan, pesta tersebut tidak dikemas semegah seperti pesta sebelumnya. Dalam pesta itu hanya ada beberapa undangan yang akan hadir, diantaranya mereka yang tidak bisa menghadiri akad nikah dan resepsi yang dilakukan putranya di Bali.

”Enggak lah, lebih ke keluarga saja. Teman-teman dan keluarga di Bandung yang belum diundang, akan diundang,” katanya.

Mengigat rumah orang tua Raffi terlalu kecil, ritual itu pun tidak dilakukan dengan menyewa sebuah gedung. ”Nggak di rumah, yang pasti ditempat lain. Di gedung sepertinya, karena rumah saya terlalu kecil,” akunya blak-blakan.

PASANGAN selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum selesai membuat heboh dengan rangkaian pernikahan yang berbiaya fantastis dan ditampilkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News