Van Gaal Tidak Jamin Satu Tempat buat Persie

Van Gaal Tidak Jamin Satu Tempat buat Persie
Robin Van Persie. Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Juru Strategi Manchester United, Louis Van Gaal memberi peringatan kepada Robin Van Persie. Ditegaskan Van Gaal, tidak ada jaminan buat Persie selalu mendapat tempat di starting eleven meskipun pemain Belanda itu fit.

Mantan bintang Arsenal itu memang berjuang mendapatkan satu posisi di lini depan MU, menyusul persaingan dengan striker pinjaman, Radamel Falcao. Sementara satu tempat lain di lini depan, bisa dipastikan untuk Wayne Rooney.

"Setiap pemain harus berjuang mendapatkan tempat di tim. Belum ada jaminan buat dia (Persie) mendapat tempat," ujar Van Gaal, seperti dilansir Sports Mole, Sabtu (29/11).

Pekan ini, MU akan menjamu Hull City di Old Trafford, Sabtu (29/11) malam. Hingga pekan ke-12 Premier League, tim Setan Merah duduk di peringkat 4 klasemen.

"Di dalam tim ada persaingan, juga kebutuhan tim. Jadi kewajiban semua pemain untuk melakukan tugasnya," pungkas Van Gaal. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Juru Strategi Manchester United, Louis Van Gaal memberi peringatan kepada Robin Van Persie. Ditegaskan Van Gaal, tidak ada jaminan buat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News