Thierry Henry Ingin Pulang ke Arsenal

Thierry Henry Ingin Pulang ke Arsenal
Thierry Henry. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Thierry Henry ingin kembali ke Arsenal. Pemain berkebangsaan Prancis yang sudah menjadi legenda di tim berjuluk The Gunners itu mengatakan, ingin membantu Arsenal meraih gelar Liga Champions.

Namun, rencana Henry kembali ini bukan lagi sebagai pemain. "Saya belum mengambil keputusan atau ingin cepat berspekulasi. Namun jika saya pensiun (sebagai pemain) nanti, saya ingin membantu Arsenal mendapatkan gelar Liga Champions yang tidak saya berikan ketika saya menjadi pemain di sana," ucap Henry seperti dilansir L'Equipe, Sabtu (29/11).

Pemain berusia 37 tahun itu kini masih terikat kontrak dengan Red Bulls New York hingga Januari nanti. "Satu hal yang pasti, saya akan tetap tinggal di sepakbola, untuk menjadi pelatih atau konsultan," ujarnya.

Hingga saat ini, Henry adalah pemegang rekor pencetak gol terbanyak untuk Arsenal. "Saya masih ingin membantu klub saya. Ya Arsenal klub saya," pungkasnya. (adk/jpnn)


LONDON - Thierry Henry ingin kembali ke Arsenal. Pemain berkebangsaan Prancis yang sudah menjadi legenda di tim berjuluk The Gunners itu mengatakan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News