Rodgers Tuntut Mignolet Tampil Oke

Rodgers Tuntut Mignolet Tampil Oke
Rodgers Tuntut Mignolet Tampil Oke

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers memberikan warning pada kiper Liverpool, Simon Mignolet. Pelatih asal Irlandia Utara itu meminta Mignolet segera tampil impresif bersama Liverpool.

Selama ini, penampilan Mignolet memang kerap menuai cibiran karena sering melakukan blunder. Terbaru, Mignolet melakukan kesalahan fatal ketika Liverpool ditahan imbang Lugodorets dengan skor 2-2 di Liga Champions 2014/2015.

“Sebagai kiper, Anda harus bisa menghapus kesalahan itu. Gol merupakan hal mengecewakan bagi tim. Namun, kami harus menjaga kepercayaan dirinya tetap tinggi,” terang Rodgers di Guardian, Kamis (27/11).

Warning Rodgers bakal terlihat ketika Liverpool menjamu Stoke City pada pekan ke-13 Premier League 2014/2015 di Anfield, Sabtu (29/11). Liverpool kini tengah memburu kemenangan pertama sepanjang November ini.

Hingga kini, Liverpool hanya bisa membukukan dua clean sheet dalam 19 pertandingan yang sudah dijalani. Kali terakhir clean sheet itu terjadi ketika Liverpool bersua Hull City pada 25 Oktober silam. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Brendan Rodgers memberikan warning pada kiper Liverpool, Simon Mignolet. Pelatih asal Irlandia Utara itu meminta Mignolet segera tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News