Tim Akademi Bikin Rossi Awet Muda

Tim Akademi Bikin Rossi Awet Muda
Valentino Rossi. FOTO: AFP

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi memang sudah berusia 35 tahun.  Sebuah usia yang cukup senja bagi pembalap profesional. Meski begitu, Rossi mengaku masih memiliki jiwa muda layaknya pembalap lain.

Rupanya, keberadaan VR46 Acedemy miliknya menjadi alasan utama. Mengelola akademi untuk para pembalap junior itu membuat Rossi selalu memiliki gairah layaknya rider muda.

“Bagi saya, ini adalah hal yang bagus. Hal ini membantu saya karena bekerja dengan pembalap muda membuat saya merasa lebih muda,” terang Rossi di laman MCN, Sabtu (29/11).

Akademi itu memang hanya merekrut pembalap muda bertalenta. Itu merupakan proyek ambisius Rossi untuk melahirkan pembalap jempolan di balapan kuda besi kelas premier.

“Rasanya sangat menyenangkan. Kami membagi waktu untuk berlatih bersama. Saya juga menguji beberapa hal pada mereka sebelum saya mencobanya. Saya pikir, ini adalah hal yang bagus untuk saya,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN- Valentino Rossi memang sudah berusia 35 tahun.  Sebuah usia yang cukup senja bagi pembalap profesional. Meski begitu, Rossi mengaku masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News