Ada Kepulan Asap di Matahari Departement Store, Pengunjung Histeris

Ada Kepulan Asap di Matahari Departement Store, Pengunjung Histeris
Ada Kepulan Asap di Matahari Departemen Store, Pengunjung Histeris. Foto Sumatera Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Pengunjung Matahari Departement Store di kawasan ground pusat perbelanjaan Palembang Square Extension (PSx),  Jalan POM IX, Palembang, Sumatera Selatan pada berlarian. Mereka histeris karena ada kepulan asap hitam tiba-tiba keluar dari lantai dasar mal.

Kejadian tersebut berlangsung Sabtu (29/11) sekitar pukul 20.30 WIB. Kepulan asap ini membuat pengunjung takut.

Pantauan Sumeks Online (Grup JPNN.com), sejumlah petugas keamanan langsung berusaha mengeluarkan sejumlah pengunjung dari dalam kawasan pusat perbelanjaan tersebut.
 
Estate Manager Palembang Square Mall, M Gupron membenarkan adanya kepulan asap yang terjadi di ground Matahari Departemen Store. Ia mengatakan kepulan asap itu berasal dari korsleting listrik.

"Hanya insiden kecil dan tidak menimbulkan kerusakan. Pihak Matahari sudah melakukan antisipasi dan hanya ada asap karena korsleting listrik," kata Gupron.

Hal yang sama juga dikatakan Asisten Manager Matahari PSx, Silvestri D C. Ia mengatakan arus pendek listrik ini tidak sampai menyebabkan kebakaran meski tercium bau hangus di tempat kejadian perkara.

“Kita juga kaget, kok ada pemadam kebakaran datang, padahal hanya korsleting panel saja dan tidak menimbulkan asap atau percikan api,” jelasnya.

Silvestri juga menjelaskan bahwa insiden itu tidak menimbulkan kerugian bagi perusahaannya, termasuk korban jiwa. "Tidak menimbulkan kerugian baik barang maupun uang dan tidak ada korban jiwa," katanya. (wly/awa/jpnn)

PALEMBANG - Pengunjung Matahari Departement Store di kawasan ground pusat perbelanjaan Palembang Square Extension (PSx),  Jalan POM IX, Palembang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News