Nyanyi Bareng Cherrybelle, Ini Persiapan CJR

Nyanyi Bareng Cherrybelle, Ini Persiapan CJR
Nyanyi Bareng Cherrybelle, Ini Persiapan CJR. Foto JPNN.com

jpnn.com - Salah satu grup musik yang selalu digandrungi anak-anak hingga orang dewasa, CJR tampil menyanyi bersama beberapa boyband dan girlband tanah air. CJR yang beranggotakan Kiki, Aldi, dan Iqbaal tak menyangka akan berduet dengan Sm*sh, Cherrybelle, dan Blink di acara SCTV Award yang digelar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11) malam.

"Tadi kita nyanyi duet bareng-bareng itu kebersamaannya luar biasa banget karena kita juga baru pertama kali seperti ini," kata Kiki ditemui di lokasi acara dengan membawa piala penghargaan Boygirl Band Paling Ngetop.

Tampil dengan tiga boyband dan girlband sekaligus ternyata tak menyita waktu cukup lama untuk berlatih bersama. "Dua kali latihan ya yang pertama ditempat lain terus yang kedua tadi sebelum tampil," ungkap Iqbaal.

Tak hanya bernyanyi bersama, ternyata CJR juga sempat saling berbagi informasi soal perkembangan grup musik tanah air dengan boyband dan girlband tersebut.

"Pokoknya di sini kita sudah seperti punya keluarga musik," papar CJR secara kompak. (mg1/jpnn)

 


Salah satu grup musik yang selalu digandrungi anak-anak hingga orang dewasa, CJR tampil menyanyi bersama beberapa boyband dan girlband tanah air.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News