Nassar Merasa Karirnya Diterpa Isu Berita Negatif Keluarga

Nassar Merasa Karirnya Diterpa Isu Berita Negatif Keluarga
Nassar Merasa Karirnya Diterpa Isu Berita Negatif Keluarga

jpnn.com - Penyanyi dangdut Nassar yang sempat melejit namanya karena menikahi seorang pengusaha kaya raya bernama Muzdalifah. Namun akhir-akhir ini, karirnya kini tak secermelang ketika di awal kebahagian bersama dengan istrinya.

Jarang sudah terlihat di layar kaca dan sepi pemberitaan, pria jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) sendiri tak ingin dibilang karirnya meredup.

"Aku nggak merasa meredup tapi maksudnya aku nggak mengekspose pemberitaan karir karena aku belum menemukan menejemen yang klop sama aku," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/11).

Pada kesempatan tersebut, Nassar juga menilai bahwa pemberitaan karirnya sedikit terkalahkan dengan hebohnya kisruh rumah tangga bersama Muzdalifah.

"Mungkin hanya kepentok dengan pemberitaan pernikahan dan aku pun menghitung itu sampai kapan pemberitaan itu mengcover aku. Karena kalau aku menyalahkan pemberitaan itu untuk mengcover karir aku, aku rasa sepertinya nggak mungkin," ungkap ayah lima anak ini.

Sadar akan dirinya selalu menuai pemberitaan negatif, lantas membuat Nassar termotivasi untuk berkarya. "Orang itu kalau ada karyanya nggak mungkin ngedrop banget gitu loh. Jadi berkaryalah, prestasi dan bikin lah berita yang positif jangan selalu bikin berita yang negatif. Sudah cukup deh pemberitaan yang kemarin, aku yang dapat negatifnya," paparnya. (mg1/jpnn)


Penyanyi dangdut Nassar yang sempat melejit namanya karena menikahi seorang pengusaha kaya raya bernama Muzdalifah. Namun akhir-akhir ini, karirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News