Dua Nama Mulai Merapat ke KMP

Dua Nama Mulai Merapat ke KMP
Dua Nama Mulai Merapat ke KMP

jpnn.com - PURBALINGGA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga direncanakan berlangsung di tahun 2015.

Dua nama dikabarkan telah  melakukan pendekatan kepada partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP). Masing-masing Sukento Rido Marhaendrianto dan R Bambang Budi Surjono (BBS).

Seperti diketahui, BBS merupakan eks Caleg DPR RI dari Partai Gerindra yang pada tahun 2010 lalu juga pernah bertarung di pilkada Purbalingga. Saat itu ia menggunakan Partai Golkar.

"Saya siap dan pilkada langsung maupun tidak, bukan masalah, tetap siap dan mantap. Petinggi parpol di KMP sudah saya dekati, meski baru sebatas informal." ungkapnya, Minggu (30/11).

Empat pimpinan parpol di KMP itu masing-masing Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Saya sudah bertemu langsung dengan Ketua DPD Golkar H Sudono ST MT dan Ketua Partai Gerindra Imam Poerseto," tambahnya.

Belum lama ini pertemuan secara informal dilakukan untuk membahas persiapan dirinya maju sebagai Cabup melalui KMP. Namun mengenai tindaklanjut persiapan pencalonan akan dibahas lebih detail setelah jadwal Pilkada ditetapkan.

"Harapan saya, melalui pengalaman tahun 2010, mendatang akan lebih siap dan optimis bakal unggul jika melalui KMP," klaim pria berbadan subur ini.

PURBALINGGA - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga direncanakan berlangsung di tahun 2015. Dua nama dikabarkan telah  melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News