Sentul Gandeng ABM Motosport‎ di Ajang ISSOM

Sentul Gandeng ABM Motosport‎ di Ajang ISSOM
Sentul Gandeng ABM Motosport‎ di Ajang ISSOM.

jpnn.com - JAKARTA -- ABM Motorsport bekerja sama dengan Sentul menyelenggarakan balapan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas Super Touring pada gelaran ISSOM 2015 mendatang. General Manager Sirkuit Internasional Sentul, Lola Moenek kerja sama itu dilakukan karena ABM Motorsport dinilai  sangat serius dan berdedikasi untuk memajukan dunia otomotif di Indonesia

“Maka pada tahun depan kita akan melakukan kerjasama dengan ABM Motorsport dalam penyelenggaraan balapan, entertainment dan promosi," kata Lola dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/12).

Pihak ABM Motorsport menyatakan kesiapannya untuk membuat suatu konsep dalam setiap kegiatan di Sentul tidak hanya sebatas sport saja. Namun juga akan dikombinasikan dengan entertainment.

"Kami akan gabungkan sport dengan entertainment sehingga menjadi konsep sportainment yang dikemas dengan menarik. Hal tersebut dimaksudkan agar mampu menarik pengunjung datang ke sirkuit Sentul," kata Pimpinan ABM Motorsport, Vivi Montolalu.

Vivi menjelaskan, langkah tersebut sangat dimungkinkan lantaran pihaknya juga memiliki ABM Entertainment yang memiliki label rekaman, artist management, recording studio, event organizer dan production house.

Terkait kelas Super Touring yang saat ini hanya ada satu slot, rencananya pada tahun depan akan dibuat menjadi minimal dua slot yaitu Super Touring dan Super Car.
Super car akan diikuti oleh Porsche, Ferrari dan Lamborghini. Sedangkan Super Touring adalah mobil modifikasi. “Ini dibuat terpisah untuk segi safety karena Super Car lebih kencang dari mobil lain," paparnya.

Selain dari segi konsep acara, pihak ABM juga akan melibatkan sponsor agar sisi hadiah dapat dibuat lebih menarik dan juga melibatkan media agar pembalap-pembalap yang berprestasi dapat lebih terekspos.

"Dengan konsep hiburan ini, kami optimis untuk tahun depan acara ini akan lebih menarik, karena pengunjung tidak hanya bisa melihat balapan saja, namun juga berbagai macam hiburan dan kegiatan yang akan kami siapkan disini," kata Vivi.

JAKARTA -- ABM Motorsport bekerja sama dengan Sentul menyelenggarakan balapan Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kelas Super Touring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News