PNS Perempuan Hanya Bisa Menyaksikan Mobilnya Terbakar

PNS Perempuan Hanya Bisa Menyaksikan Mobilnya Terbakar
PNS Perempuan Hanya Bisa Menyaksikan Mobilnya Terbakar

MUSI RAWAS – Diduga akibat konsleting listrik, mobil sedan Toyota Soluna warna abu-abu BG 1138 QE terbakar. Kejadiannya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Pedang, Kecamatan Muara Beliti, Mura, Senin (1/12) sekitar pukul 08.40 WIB.
    
Beruntung peristiwa yang sempat memacetkan jalur tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Belakangan diketahui pengendara mobil bernama Tatri Yanti (38), warga Kelurahan Tanah Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II yang merupakan PNS di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Kabupaten Mura.
    
Saat itu dia mengetahui kepulan asap putih keluar dari kap mesin mobil bagian depan. Dan Tatri yang mengemudikan mobil langsung memarkirkan mobil di pinggir jalan selanjutnya keluar.  Peristiwa itu sempat membuat akses Jalinsum macet sekitar 2 Km.
    
Bahkan sempat menjadi tontonan warga sekitar termasuk dengan pengendara yang kebetulan melintas sekitar lokasi. "Si pemilik mobil tidak mengalami luka. Dia sempat menyaksikan mobilnya terbakar," kata Siti, salah seorang warga di sekitar lokasi yang kebetulan melintas di tempat lokasi kejadian.
    
Sedangkan Samsul, rekan korban yang kebetulan saat kejadian berada di lokasi mengatakan, kejadian diduga terjadi ketika Tatri Yanti dalam perjalanan ke kantornya usai mengikuti apel pagi di Pemkab Mura.

Setiba di TKP, dirinya melihat mesin mobilnya mengeluarkan asap dan ia pun keluar dari mobil menyelamatkan diri.  
    
Mobil itu pun hangus terbakar dan beruntung apinya dapat dipadamkan dengan dibantu satu unit mobil penanggulangan bahaya kebakaran (PBK) Kabupaten Musi Rawas, selama 20 menit kemudian. "Sedikitnya ada satu unit mobil PBK yang memadamkan kobaran api," katanya.
    
Pascakejadian si pengendara mobil langsung dimintai keterangan di TKP.  Di lokasi tampak terlihat Kasat Lantas Polres Mura, AKP Tamimi, bersama anggotanya membantu mengurai kemacetan, dan mengevakuasi mobil tersebut dari lokasi kejadian. (wek/asa)


MUSI RAWAS – Diduga akibat konsleting listrik, mobil sedan Toyota Soluna warna abu-abu BG 1138 QE terbakar. Kejadiannya di Jalan Lintas Sumatera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News