Kondisi Lorenzo Sudah 70 Persen

Kondisi Lorenzo Sudah 70 Persen
Jorge Lorenzo. FOTO: AFP

jpnn.com - MALLORCA - Jorge Lorenzo tak mau lagi menjadi pecundang pada balapan MotoGP 2015. Gacoan Movistar Yamaha itu bertekad mengakhiri dominasi Marc Marquez yang sudah bertahan selama dua musim.

Tak heran, Lorenzo benar-benar ngotot mempersiapkan diri menyambut musim baru. Salah satunya ialah dengan melakukan latihan keras untuk menyiapkan kondisi fisiknya.

“Kini saya sudah 70 persen menjalani latihan. Mulai Januari nanti, saya akan kembali menjalani latihan maksimal agar tampil lebih baik pada awal musim,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP, Selasa (2/12).

Lorenzo sempat menuai malu ketika hanya bisa duduk di posisi ketiga klasemen akhir musim lalu. Inilah kali pertama Lorenzo terlempar dari dua besar sejak musim 2008 silam.

“Ketika Anda sudah pernah menjadi juara dunia, Anda akan selalu ingin mengulanginya. Posisi kedua, ketiga dan keempat memang bagus. Namun, saya ingin menang,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)


MALLORCA - Jorge Lorenzo tak mau lagi menjadi pecundang pada balapan MotoGP 2015. Gacoan Movistar Yamaha itu bertekad mengakhiri dominasi Marc


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News