Ini Penyebab Nycta Gina Takut Hubungan Asmaranya Berantakan

Ini Penyebab Nycta Gina Takut Hubungan Asmaranya Berantakan
Nycta Gina. Foto: Istimewa

jpnn.com - ARTIS kocak Nycta Gina atau akrab disapa Jeng Kellin tengah dikabarkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier. Namun, dengan cepat Nycta menepis kabar burung itu. Menurutnya, pertemanannya dengan mantan suami Kalina itu sebatas rekan kerja.

Nycta mengaku khawatir gosip yang tidak benar itu bisa merusak hubungannya dengan sang kekasih. Meski dirinya masih enggan berbagi, siapa kekasih yang dimaksud.

”Sudah tahu kita enggak nikah-nikah. Entar enggak nikah lagi gue sama pacar gue kalau begini ceritanya,” ucapnya kesal, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Nycta saat ini memang menjadi co-host tetap di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy. Dari situ, pesulap berkepala plontos itu tampak makin lengket dengan Nycta.

Namun Nycta yang pernah gagal menikah itu menampik kabar yang berkembang mengenai kedekatannya dengan Deddy.

”Kalau misalnya dibilang dekat bareng secara profesional. Enggak ada hubungan spesial, sudah gitu aja,” tegasnya.

Meski tengah diselimuti gosip di antara keduanya, Nycta mengaku tidak ada yang berubah dengan kerjasama mereka. Nycta bahkan tidak merubah perlakuannya di layar kaca dengan Deddy.

”Biarin saja. Cuma aku tegaskan kalau kami hanya berteman,” tutupnya.(ash/indopos)


ARTIS kocak Nycta Gina atau akrab disapa Jeng Kellin tengah dikabarkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier. Namun, dengan cepat Nycta menepis kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News