Jalani Operasi, Jack Miller Ambil 4 Sekrup

Jalani Operasi, Jack Miller Ambil 4 Sekrup
Jack Miller

jpnn.com - LONDON - Jack Miller menjadi pembalap LCR Honda terakhir yang menjalani operasi. Pembalap muda asal Australia itu akhirnya naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera collarbone alias tulang selangka di Barcelona, Selasa (2/12) waktu setempat.

Dalam operasi itu, sebanyak empat sekrup dikeluarkan dari tubuh Miller. Miller adalah pembalap terakhir milik LCR Honda yang naik meja operasi. Sebelumnya, Cal Crutchlow sudah terlebih dahulu menjalani operasi.

“Saya sangat senang karena akhirnya menjalani operasi. Dengan begitu, saya tak akan lagi menggunakan titanium di bahu,” terang Miller sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (3/12).

Miller kini harus menjalani recovery total untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, setelah ini semua pembalap bakal berjibaku di tes musim dingin pada awal 2015 nanti.

“Saya berharap bisa menjalani recovery dengan cepat. Saya juga sangat fokus dengan niat bekerja baik untuk musim 2015 mendatang. Saya berterima kasih pada tim dokter,” tegas Miller. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jack Miller menjadi pembalap LCR Honda terakhir yang menjalani operasi. Pembalap muda asal Australia itu akhirnya naik meja operasi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News