PBSI Minta Pasukan Merah Putih Waspada di Malaysia

PBSI Minta Pasukan Merah Putih Waspada di Malaysia
PBSI Minta Pasukan Merah Putih Waspada di Malaysia

jpnn.com - JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia tampil hebat pada fase grup Axiata Cup 2014. Hendra Setiawan dkk mampu menjadi juaar grup dalam turnamen yang digeber di Britama Arena, Jakarta.

Dari tujuh laga yang dilakoni, pasukan Merah Putih berhasil memetik enam kemenangan dari satu hasil imbang. Namun, perjalanan Indonesia belum berakhir.

Para pebulutangkis terbaik Indonesia itu mesti berjibaku di babak semifinal yang akan digeber di Malaysia, Sabtu (6/12). Di babak semifinal, Indonesia akan bersua Thailand.

Indonesia memang mampu menekuk Thailand pada fase grup lalu. Namun, tekanan di babak semifinal tentu jauh lebih besar dibandingkan fase grup. PP PBSI pun berharap Hendra Setiawan dkk tak berpuas diri.

“Melihat hasil di fase grup, tentu kami merasa puas bisa jadi juara grup. Tetapi kami harus tetap waspada karena ini baru awal. Apalagi di Malaysia nanti sudah masuk sistem gugur,” terang Aryono Miranat, manajer tim Indonesia sebagaimana dilansir laman resmi PBSI, Kamis (4/12). (jos/jpnn)


JAKARTA- Tim bulutangkis Indonesia tampil hebat pada fase grup Axiata Cup 2014. Hendra Setiawan dkk mampu menjadi juaar grup dalam turnamen yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News