Pedrosa Akui Banyak Lakukan Blunder Musim 2014

Pedrosa Akui Banyak Lakukan Blunder Musim 2014
Pedrosa Akui Banyak Lakukan Blunder Musim 2014

jpnn.com - MALLORCA - Dani Pedrosa menuai hasil buruk pada balapan MotoGP musim 2014. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu hanya mampu menempati posisi keempat klasemen akhir.

Padahal, pembalap asal Spanyol itu sempat terus menempel Marc Marquez di awal musim. Namun, kesalahan demi kesalahan yang dilakukannya membuat Pedrosa mulai kehilangan status sebagai pesaing juara.

“Ini adalah tahun yang penuh dengan pengalaman. Kami belajar banyak dari kesalahan demi kesalahan yang kami lakukan,” terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman GP Update, Kamis (4/12).

Pedrosa juga mengaku tak kecewa dengan kritik pedas yang dialamatkan kepadanya. Bagi Pedrosa, kritikan itu dijadikan cambuk untuk tampil lebih garang musim 2015 mendatang.

“Jika melihat ke belakang, musim ini tak menghadirkan apa yang kami harapkan. Kami berjuang keras. Namun, para pesaing juga melakukan hal yang sama. Situasinya sulit,” tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


MALLORCA - Dani Pedrosa menuai hasil buruk pada balapan MotoGP musim 2014. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu hanya mampu menempati posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News