Pengunduh Game Pokemon & Alpha Capai 3 Juta

Pengunduh Game Pokemon & Alpha Capai 3 Juta
Pengunggah Game Pokemon & Alpha Capai 3 Juta.

jpnn.com - Setalah diluncurkan untuk konsol game Nintendo 3DS pada akhir bulan November 2014, kini game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire telah hadir dengan versi tebaru 1.2 yang sudah dapat dimainkan.

Selain untuk Nintendo 3DS, game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire versi tebaru ini sudah bisa dimainkan pada perangkat komputer, smartphone dan tablet.

iDigital Times melansir Kamis (4/12) bahwa dalam game tersebut, pemain dapat melihat 48 perubahan Shiny Mega-Evolutions beserta animasinya. Gamers akan mendapat seekor Shiny Beldum yang memegang Mega Stone yang dapat digunakan untuk berevolusi di awal permainan.

Semenjak dirilis, Pokemon Omega Ruby & Alpha mampu menembus angka penjualan tiga juta. Game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire versi 1.2 dapat di download di Nintendo eShop.

Untuk mendownload game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire versi 1.2,  para pencinta game bisa mengunjungi situs resmi nintendo eshop. Kemudian cari game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire versi 1.2.  

Klik pada ikon gambar Pokemon, lalu pilih versi yang sesuai, baik Omega Ruby atau Sapphire Alpha, kemudian tekan 'Go Update Page', selanjutnya pilih apakah para gamer baru mengunduh game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire atau mengupdate versi terbarunya 1.2. (mg2/jpnn)

 


Setalah diluncurkan untuk konsol game Nintendo 3DS pada akhir bulan November 2014, kini game Pokemon Omega Ruby dan Alpha Sapphire telah hadir dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News