Google Hadirkan Fitur Pembatal Pesan Email

Google Hadirkan Fitur Pembatal Pesan Email
Google Hadirkan Fitur Pembatal Pesan Email

jpnn.com - Perusahaan raksasa internet, Google telah menghadirkan fitur terbaru pembatal pesan (Undo Send) pada Google Inbox. Fitur Undo Send akan mempermudah pengguna untuk segera membatalkan pengiriman email sehingga seolah-olah email tersebut tidak pernah terkirim.

Seperti dilansir News Every Day, Kamis (4/12), fitur ini sangat mudah digunakan karena menyediakan tombol unsend pada akun gmail pengguna. Pengguna dapat membatalkan email yang terkirim dengan segera klik tombol unsend sebelum 30 detik.

Fitur Undo Send sangat membantu pengguna ketika terjadi kesalahan pengiriman email, dan tentunya pennguna berharap ada sebuah fitur yang dapat mengembalikan saat-saat sebelum kejadian tersebut.

Google sebagai raksasa dunia teknologi yang pertama kali memberikan fitur Undo Send, karena pada umumnya fasilitas pengiriman email tidak dilengkapi dengan fitur undo seperti yang umumnya digunakan untuk mengetik dokumen. (mg2/jpnn)


Perusahaan raksasa internet, Google telah menghadirkan fitur terbaru pembatal pesan (Undo Send) pada Google Inbox. Fitur Undo Send akan mempermudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News