Rexy Mainaky Bantah Ingin Kembali Latih Malaysia

Rexy Mainaky Bantah Ingin Kembali Latih Malaysia
Rexy Mainaky (kanan), saat masih membela Malaysia. Foto: istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Rexy Mainaky mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali menukangi tim bulutangkis Malaysia. Pria asal Ternate itu mengaku tetap akan fokus menjalankan tugasnya sebagai Kabid Binpres PBSI.

Sebelumnya, media Negeri Jiran memberitakan pertemuan antara Rexy dengan Presiden BAM, Tengku Tan Sri Mahaleel Tengku Arif. Pertemuan itu dikabarkan membicarakan kemungkinan Rexy kembali menukangi Malaysia.

“Saya ingin mengkarifikasi bahwa berita tersebut tidak benar. Hingga saat ini tidak ada wacana untuk kembali melatih timnas Malaysia,” terang Rexy di laman resmi PBSI, Jumat (5/12).

Sebelumnya, Rexy memang pernah menukangi Malaysia selama 7,5 tahun hingga 2012 silam. Setelah itu, Rexy memilih menjadi pelatih timnas Filipina. Namun, Rexy akhirnya kembali ke Indonesia pada 2013 lalu.

“Saya masih punya banyak tugas sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI. Saya juga sudah berkomitmen untuk menyelesaikan tugas-tugas saya,” tegas Rexy. (jos/jpnn)


JAKARTA - Rexy Mainaky mengeluarkan bantahan terkait kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali menukangi tim bulutangkis Malaysia. Pria asal Ternate


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News