Usai Baku Tembak, Oknum TNI dan Polri Nyabu Bareng di Batam

Usai Baku Tembak, Oknum TNI dan Polri Nyabu Bareng di Batam
Pengamanan di Batam saat baku tembak anggota Yonif 134 Tuah Sakti dan Brimob Polda Kepri beberap saat yang lalu di Batam. Foto JPNN.com

jpnn.com - Oknum prajurit TNI dan Polri ternyata bisa disatukan. Setelah baku tembak anggota Yonif 134 Tuah Sakti dan Brimob Polda Kepri beberapa saat yang lalu di Batam, dua aparat dari kesatuan berbeda ini ternyata terlihat kompak.

Tapi kekompakan ini tak bisa ditiru. Karena mereka bersama-sama mengonsumsi sabu. Batam Pos (Grup JPNN.com) melaporkan bahwa keduanya ditangkap saat menggelar pesta sabu-sabu di perumahan liar (ruli) Mukakuning, Jumat (5/12).

Informasi yang dihimpun, anggota TNI dan Polri yang tertangkap saat pesta sabu itu yakni Pratu AS, Bripka JH, Brigadir AS, kemudian ada JS serta JT.

Oknum TNI yang tertangkap kini diamankan Subdenpom Batam sedangkan oknum polisi diamankan di Propam Polda Kepri.

Sejumlah anggota Propam Polda Kepri membenarkan penangkapan prajurit TNI serta Polri ini. Sayangnya belum ada keterangan resmi yang disampaikan para pejabat TNI maupun Polri di Batam. (cr3/awa/jpnn)


Oknum prajurit TNI dan Polri ternyata bisa disatukan. Setelah baku tembak anggota Yonif 134 Tuah Sakti dan Brimob Polda Kepri beberapa saat yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News