Roma Kehilangan Castan Hingga Akhir Musim

Roma Kehilangan Castan Hingga Akhir Musim
Leandro Castan. Foto: forzaitalianfootbal.com

jpnn.com - ROMA - AS Roma kehilangan bek andalannya, Leandro Castan hingga akhir musim nanti. Itu terjadi setelah Castan harus menjalani recovery total usai naik meja operasi akibat pembengkakan otak.

Kondisi itu menimpa setelah Castan membantu Roma berjibaku kontra Empoli pada September silam. Untungnya, operasi yang dijalani bek asal Brasil itu berjalan dengan sukses.

“Kami harus wait and see jika ada efek samping dari operasi itu. Baik untuk syaraf atau hal lainnya,” terang Giulio Maira, ahli bedah yang menangani Castan sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (5/12).

Kondisi itu jelas merugikan Roma untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini. Padahal, selain berjibaku di liga lokal, tim berjuluk Giallorossi itu juga mesti berlaga di Liga Champions.

“Meskipun semuanya berjalan sesuai rencana, tidak mungkin baginya untuk kembali dua atau tiga bulan. Itulah kenapa musim ini sudah berakhir untuknya,” tegas Maira. (jos/jpnn)

ROMA - AS Roma kehilangan bek andalannya, Leandro Castan hingga akhir musim nanti. Itu terjadi setelah Castan harus menjalani recovery total usai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News