Ayu Ting Ting Mengaku tak Alergi Belanja di Pasar

Ayu Ting Ting Mengaku tak Alergi Belanja di Pasar
Ayu Ting Ting Mengaku tak Alergi Belanja di Pasar. Foto Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - AYU Ting Ting mengaku tidak alergi belanja ke pasar meski kini sudah menjadi artis dangdut ternama negeri ini. Bahkan, dia tak ragu sesekali mengunjungi Pasar Tanah Abang untuk berburu baju dan aksesori.

”Jangan salah lho, koleksi baju dan aksesori di Tanah Abang lebih lengkap daripada di mal,” ujar Ayu saat ditemui di salah satu mal ternama di Jakarta beberapa hari lalu.

Dia mengaku memang mal besar lebih cocok buat jalan-jalan dan mencari barang-barang bermerek. Namun, barang yang variatif hanya bisa ditemukan di pasar.

”Belanja bisa di mana saja, tidak harus di mal. Asal bajunya modis, kualitasnya baik, dan harganya terjangkau, embat aja,” kata ibu satu anak itu.

Ayu menilai kondisi Pasar Tanah Abang sudah jauh sangat baik bila dibandingkan dengan waktu dirinya kecil. Dia mengaku sejak dulu sering blusukan ke Pasar Tanah Abang bersama ayahnya mencari baju yang cocok untuk ikut berbagai lomba.

”Saya dulu suka ikut fashion show waktu kecil. Cari bahannya ya di Tanah Abang. Jadi, kalau ditanya sudah sering blusukan? Sering banget,” jelasnya, lantas tersenyum. (wir/c10/end)


AYU Ting Ting mengaku tidak alergi belanja ke pasar meski kini sudah menjadi artis dangdut ternama negeri ini. Bahkan, dia tak ragu sesekali mengunjungi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News