Risty Tagor Nangis Ingat Mantan Suami

Risty Tagor Nangis Ingat Mantan Suami
Risty Tagor Nangis Ingat Mantan Suami. Foto JPNN.com

jpnn.com - Kasihan, Risty Tagor. Dia sepertinya masih teringat indahnya pernikahan bersama Rifky Balwel. Saat mengisi acara 'Rumpi', baru-baru ini, Risty sempat meneteskan air mata ketika disinggung soal pernikahan.

Sebagai host, Feny Rose menanyakan arti sebuah pernikahan kepada Risty. Awalnya, ibu satu anak itu menjawabnya perlahan.
     
"Aku sih sebenarnya gini. Pertama, buat aku pernikahan adalah awal kehidupan yang benar. Dimana kita bisa me-manage diri sendiri, pasangan, rumah tangga," ucap Risty.
     
Alunan musik pengiring yang mellow nan sendu, sesekali membuat Risty tidak begitu nyaman. Pemain film Bestfriend?, Perempuan Berkalung Sorban serta pesinetron Anak-Anak Manusia ini pun menahan tangis dengan mengalihkan perhatian sambil mengipas-ngipaskan tangannya ke arah mata. "Aduh lagunya," tukas Risty seraya menahan air mata yang jatuh.
     
Lebih lanjut, pernikahan buat Risty adalah sebuah pembelajaran. Sebagai manusia, dirinya memang tak pernah mau berhenti belajar. Meski gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Rifky, menurut Risty pernikahan adalah hal yang menyenangkan.
     
Setelah menikah pada 2 Oktober 2010 dan melahirkan anak enam bulan kemudian, tanggungjawab Risty sekarang merawat buah hatinya Arsen Raffa Balwel. Setelah bercerai secara verstek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan Rifky, pada 25 September lalu, Risty kini menjadi single parent.
     
"Kalau buat aku, yang paling penting anak. Ketika kita siap nikah, kita harus siap mengurangi banyak hal-hal yang awalnya memang kita jalani. Sadar bahwa anak kita akan besar dan akan menjadi imam nanti," aku Risty, sambil membersihkan air matanya.
     
Lantas, bagaimana hubungan Risty dan Rifky pasca bercerai" "Aku bersyukurnya hubungan kita sekarang baik. Aku sama Rifky sahabatan," lanjutnya.
     
Sebelumnya diberitakan, perbedaan prinsip, dijadikan Risty alasan utama menggugat cerai Rifky. “Ada yang bilang faktor ekonomi atau faktor luar, itu tidak benar. Memang hanya prinsip kita saja yang sudah lain, karena buat aku, kita sama-sama sangat mencintai Arsen (anak) makanya kita lebih baik begini,” tutur Risty.
     
Sekadar informasi. Dalam sebuah wawancara sebelum menikah, Risty mengungkapkan mimpi menjadi kekasih Rifky setelah melihat aktingnya di televisi. Tak disangka, sekian tahun kemudian, keinginan itu jadi kenyataan. Malah mereka naik ke pelaminan.
     
Risty dan Rifky bertemu muka pertama kali di lokasi syuting. Saat itu mereka sama-sama terlibat syuting Film Televisi (FTV) di sebuah stasiun televisi swasta. (mer/rmo/jpnn)


Kasihan, Risty Tagor. Dia sepertinya masih teringat indahnya pernikahan bersama Rifky Balwel. Saat mengisi acara 'Rumpi', baru-baru ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News