Wozniacki Lelah Terus-terusan Dikalahkan Serena

Wozniacki Lelah Terus-terusan Dikalahkan Serena
Caroline Wozniacki. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Caroline Wozniacki dan Serena Williams selama ini memang dikenal sebagai sahabat karib. Namun, persahabatan itu berubah menjadi persaingan sengit ketika di atas lapangan.

Sayangnya, kekuatan keduanya sangat timpang. Serena selama ini selalu mendominasi pertandingan kontra Wozniacki. Tak heran, Wozniacki mengaku sangat kesal karena terus-terusan menjadi pecundang di depan Serena.

“Masalah utama saya dengan Serena ialah saya sudah lelah kalah dari dia. jadi, saya berkata padanya. Saya akan mengalahkannya musim 2015,” terang Wozniacki di Sport Illustrated, Sabtu (6/12).

Meski begitu, Wozniacki tetap tak mau mengesampingkan persahabatan dengan Serena. Bagi Wozniacki, Serena merupakan sosok yang sangat berharga ketika dirinya gagal menikah beberapa waktu lalu.

“Dia selalu ada ketika saya membutuhkan seseorang untuk berkeluh kesah. Kami bicara dengan telepon. Dia berkata bahwa saya harus menjadi sosok yang lebih kuat,” tegas Wozniacki. (jos/jpnn)


NEW YORK - Caroline Wozniacki dan Serena Williams selama ini memang dikenal sebagai sahabat karib. Namun, persahabatan itu berubah menjadi persaingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News