Apple Dikabarkan Segera Rilis Ponsel Mini

Apple Dikabarkan Segera Rilis Ponsel Mini
Apple Dikabarkan Segera Rilis Ponsel Mini. Foto AFP

jpnn.com - September lalu, Apple baru saja merilis dua perangkat terbarunya, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti yang sudah diketahui, bahwa kedua handset tersebut adalah smartphone terbesar yang pernah di produksi Apple, yaitu dengan ukuran 4,7inci dan 5,5inci.

Seperti yang dilansir Fajar Online (Grup JPNN.com), kali ini sebuah rumor baru muncul dari Taiwan yang mengungkapkan bahwa Apple nantinya akan kembali ke zaman ‘jadul’ dengan memproduksi iPhone mini berukuran 4inci, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Jumat (5/12).

Hal tersebut dijadwalkan bakal terjadi pada tahun 2015 mendatang. Namun apakah rumor ini bisa dipercaya?

Satu yang perlu diingat, Apple membuat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dengan layar yang lebih besar dari versi-versi sebelumnya karena ingin menuruti permintaan pasar. Banyak konsumen yang menginginkan Apple membuat perangkat dengan ukuran yang lebih besar.

Sehingga dengan adanya rumor ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Hal ini seakan menarik trend mundur Apple yang menciptakan smartphone berlayar 4inci. Hingga kini pihak perusahaan belum mengungkapkan konfirmasi apapun terkait rumor ini. (aci/jpnn)


September lalu, Apple baru saja merilis dua perangkat terbarunya, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Seperti yang sudah diketahui, bahwa kedua handset


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News