CLS Susah Payah Tekuk Bandung Utama

CLS Susah Payah Tekuk Bandung Utama
CLS Susah Payah Tekuk Bandung Utama

jpnn.com - JAKARTA - CLS Knights Surabaya dipaksa kerja ekstrakeras ketika bersua JNE Bandung Utama di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Bermain di Hall Basket Senayan, Sabtu (6/12), CLS hanya bisa menekuk Bandung Utama dengan skor 65-54.

Sejak awal, kedua tim memang tampil sangat hustle. Bandung Utama sempat leading di pertengahan kuarter pertama. Namun, CLS menutup kuarter pertama dengan keunggulan 16-12.

Situasi juga tak berubah di kuarter kedua. Para pemain CLS tetap dipaksa memeras banyak keringat untuk meladeni permainan Bandung Utama. Tapi, CLS lagi-lagi mengungguli Bandung Utama dengan skor 33-24.

Bandung Utama sempat menyamakan kedudukan menjadi 33 pada kuarter ketiga. Sayangnya, para pemain Bandung Utama justru tampil antiklimaks di menit terakhir kuarter ketiga. Alhasil, CLS kembali leading dengan skor 43-39.

CLS juga masih bekerja keras di kuarter keempat. Namun, strategi zone defense yang diterapkan CLS mampu meredam offense Bandung Utama.

“Kunci permainan kami hari ini adalah speed, power, dan teamwork. Saat Bandung Utama terlihat mengimbangi kami, pelatih menginstruksikan pemain untuk bermain lebih ke dalam,” terang Njoo Lie Fan, asisten pelatih CLS setelah laga. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - CLS Knights Surabaya dipaksa kerja ekstrakeras ketika bersua JNE Bandung Utama di Speedy NBL Indonesia 2014/2015. Bermain di Hall Basket


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News