Agung Laksono Cs Ingin Bubarkan KMP, Prabowo Ngakak

Agung Laksono Cs Ingin Bubarkan KMP, Prabowo Ngakak
Agung Laksono Cs Ingin Bubarkan KMP, Prabowo Ngakak

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan mengomentari rencana pembubaran Koalisi Merah Putih (KMP) yang disuarakan oleh Presidium Penyelamat Partai Golkar. Prabowo bahkan terkesan meremehkan kemampuan kelompok pimpinan Agung Laksono tersebut.

Saat diminta tanggapannya tentang rencana pembubaran KMP, Prabowo langsung tertawa terbahak-bahak tanpa menjawab pertanyaan awak media.

"Hahahahahahahaha" tawa Prabowo saat ditemui di sela-sela Rakernas Tidar di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Minggu (7/12).

Ketika didesak lebih jauh, Prabowo tetap tidak menjawab. Penasihat KMP itu kembali tertawa sambil berjalan meninggalkan awak media dan masuk ke dalam ruangan tempat rakernas berlangsung.

Seperti diberitakan, rencana pembubaran KMP diungkapkan oleh anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita. Menurutnya, pembubaran KMP akan menjadi keputusan Munas IX tandingan yang sampai hari ini masih berlangsung di Ancol, Jakarta.

"Hasil Munas ini salah satu keputusannya membubarkan KMP. Karena jika Golkar keluar, maka sudah tidak ada lagi kekuatan dari KMP. Munas ini akan mendukung rencana pemerintah," kata Agus Gumiwang di Ancol, Sabtu (6/12). (dil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan mengomentari rencana pembubaran Koalisi Merah Putih (KMP) yang disuarakan oleh Presidium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News