Strategi Simeone Penuh Misteri

Strategi Simeone Penuh Misteri
Strategi Simeone Penuh Misteri

jpnn.com - MADRID - Diego Simeone memang pelatih dengan otak sangat encer. Pria asal Argentina itu mampu menerapkan strategi berbeda untuk Atletico Madrid.

Meski mengusung gaya berbeda, Atletico terus saja menuai kemenangan. Terbaru, tim berjuluk Los Rojiblancos itu berhasil menumbangkan Elche dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-14 La Liga 2014/2015 di Manuel Martinez Valero, Minggu (7/12) dini hari WIB.

“Tim ini bermain berbeda dalam beberapa pertandingan. Mereka terus berkembang. Para pemain melakukan tugasnya dengan baik,” terang Simeone sebagaimana dilansir laman AS, Minggu (7/12).

Kemenangan itu membuat Atletico naik ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Rival sekota Real Madrid itu juga masih menjaga peluang merebut gelar juara musim ini.

“Para pemain yang kami miliki menunjukkan usaha keras untuk terus bersaing. Saya membuat sepuluh perubahan dan kami masih bisa bersaing. Itu hal yang bagus untuk Atletico,” tegas Simeone.(jos/jpnn)

 

 


MADRID - Diego Simeone memang pelatih dengan otak sangat encer. Pria asal Argentina itu mampu menerapkan strategi berbeda untuk Atletico Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News