Merah Putih Raih Kemenangan Perdana

Merah Putih Raih Kemenangan Perdana
Merah Putih Raih Kemenangan Perdana

jpnn.com - JAKARTA - Merah Putih Predators Jakarta mengakhiri rangkaian buruk di Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Merah Putih akhirnya memetik kemenangan perdana setelah menekuk Sritex Dragons Enduro Solo dengan skor 80-77 di Hall Basket Senayan, Minggu (7/12).

Kemenangan tim racikan Jacky Ignatius Hatta itu tak lepas dari performa yang ditunjukkan Hanum Fasya. Dalam laga itu, Hanum menjadi top performer setelah menyumbangkan 18 angka.

Performa menjanjikan juga ditunjukkan Helena Tumbelaka dan Yosiana Rosemary yang mampu mencetak masing-masing 17 dan sebelas angka. Berkat performa ketiga pemain itu, Merah Putih akhirnya lepas dari status sebagai tim bulan-bulanan.

Meski menang, jajaran pelatih Merah Putih terlihat belum puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Jacky menilai, kondisi fisik Hanum dkk mesti ditingkatkan lagi.

“Sebenarnya anak-anak di kuarter pertama hingga ketiga sudah bermain baik. Tapi, karena unggul jauh mereka lepas kontrol dan permainan jadi tidak stabil. Fisik pemain yang menurun di kuarter empat membuat kami kesulitan pula,” terang Jacky setelah laga.(jos/jpnn)


JAKARTA - Merah Putih Predators Jakarta mengakhiri rangkaian buruk di Speedy WNBL Indonesia 2014/2015. Merah Putih akhirnya memetik kemenangan perdana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News