Alonso Isyaratkan Balik ke Ferrari Lagi

Alonso Isyaratkan Balik ke Ferrari Lagi
Fernando Alonso. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Fernando Alonso memang gagal total selama membela Ferrari di balapan Formula 1. Hal itulah yang membuat Alonso akhirnya terdepak dari tim berjuluk Kuda Jingkrak itu.

Namun, kenangan membela Ferrari selama lima musim masih membekas di benak pembalap asal Spanyol itu. Karena itu, Alonso tak menutup kemungkinan membela Ferrari suatu saat nanti.

“Saya pergi dari Renault ke McLaren, lalu kembali ke Renault. Saya datang ke Ferrari. Mungkin, saya akan kembali ke Ferrari,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Autosport, Minggu (7/12).

Alonso mengakui, perpisahannya dengan Ferrari adalah hal yang sangat sulit baginya. Meskipun gagal total selama lima musim, Alonso senang dengan situasi internal di Ferrari.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit untuk diambil. Namun, saya pikir situasinya juga sama dengan Felipe Massa pada tahun lalu. Setelah menjalin kerjasama dalam durasi panjang, tiba saatnya berpisah dengan tim,” tegas Alonso.(jos/jpnn)


LONDON - Fernando Alonso memang gagal total selama membela Ferrari di balapan Formula 1. Hal itulah yang membuat Alonso akhirnya terdepak dari tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News