Radwanska Inginkan Pelatih Baru

Radwanska Inginkan Pelatih Baru
Agnieszka Radwanska. Foto; EPA

jpnn.com - LONDON - Tren pergantian pelatih juga bakal diikuti Agnieszka Radwanska. Petenis jelita asal Polandia itu kini tengah memburu pelatih baru untuk berjibaku pada musim 2015 mendatang.

Hingga kini, Radwanska memang belum membeberkan identitas pelatih bidikannya. Namun, sejumlah media di Polandia menulis, Radwanska bakal menggunakan tenaga mantan petenis top.

“Radwanska akan menambah jumlah petenis yang bekerja dengan pelatih hebat musim mendatang. Dia akan bekerja dengan mantan juara Grand Slam,” demikian tulis Tennis Magazine, Minggu (7/12).

Meski begitu, petenis peringkat keenam dunia tersebut tak serta merta bakal mendepak pelatih lama. Radwanska dikabarkan bakal tetap memasukkan Tomasz Wiktorowski ke dalam staf kepelatihan.

Jika itu terjadi, Radwanska bakal menambah panjang daftar petenis yang berganti pelatih. Sebelumnya, Simona Halep dan Andy Murray juga sudah memutuskan merekrut pelatih baru.(jos/jpnn)

LONDON - Tren pergantian pelatih juga bakal diikuti Agnieszka Radwanska. Petenis jelita asal Polandia itu kini tengah memburu pelatih baru untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News