Hamilton Ogah Juara dengan Mudah

Hamilton Ogah Juara dengan Mudah
Hamilton Ogah Juara dengan Mudah

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton tak mau lagi merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 dengan mudah. Pembalap andalan Mercedes itu menginginkan persaingan yang jauh lebih sengit musim baru nanti.

Sebagaimana diketahui, Hamilton memang tampil sangat dominan pada musim lalu. Saat itu, pembalap asal Inggris tersebut berhasil membukukan sebelas kemenangan sepanjang musim.

“Saya pikir, Anda tak akan menginginkan bisa mendapatkan sesuatu dengan mudah. Anda tentu ingin selalu berjuang keras,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman GP Update, Senin (8/12).

Publik sebenarnya sempat berharap Nico Rosberg bisa menjegal langkah Hamilton pada seri terakhir di Yas Marina, Abu Dhabi. Sayangnya, Rosberg malah mengalami masalah dengan mobil sehingga terlempar dari sepuluh besar.

“Tentu saja, Rosberg mengalami masalah dengan mobilnya di seri terakhir. Tekanannya berbeda. Namun, sepanjang musim, saya terus berusaha tenang, fokus dan semua hasil baik datang,” tegas Hamilton.(jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton tak mau lagi merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 dengan mudah. Pembalap andalan Mercedes itu menginginkan persaingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News