Tertidur Setelah Diberi Ramuan, Siswi SMP Dicabuli Teman Sekelas

Tertidur Setelah Diberi Ramuan, Siswi SMP Dicabuli Teman Sekelas
Tertidur Setelah Diberi Ramuan, Siswi SMP Dicabuli Teman Sekelas

jpnn.com - PROBOLINGGO - Tidak bisa menerima putrinya jadi korban pelecehan seksual di salah satu SMP Negeri oleh teman sekelasnya, CA, bapak AEI, melapor ke Polres Probolinggo Kota Rabu petang (3/12). Kasus tersebut terjadi di kelas dan disaksikan siswa-siswi lainnya. 

Dua siswa kelas IX berinisial RAP dan MFP memegang bagian dada AEI yang tertidur setelah meminum teh. Menurut keterangan pelapor, teh yang dibawa dari rumah itu sudah dicampur pil tanpa diketahui korban. Peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (13/11) pukul 08.30. 

AEI menceritakan, saat itu di kelas IX tidak ada pelajaran. Guru hanya memberikan tugas. 

AIE menuju ke kantin. Sebotol teh yang dibawa dari rumah diletakkan di atas meja belajarnya. Tanpa sepengetahuannya, minuman itu dicampuri. "Minuman dikasih pil sama RAP, baru saya minum," katanya kemarin.

Setelah meminumnya, dia merasa pusing dan tertidur di kelas. Saat itulah dugaan pelecehan tersebut terjadi. "Teman-temannya cerita keesokan harinya. Pelakunya ini ada dua orang. Itu keterangan teman-temannya, bukan hanya seorang," kata CA.

Tidak bisa menerima kejadian itu, CA kemudian melapor ke polisi. Dua pelaku tersebut pun dilaporkan melakukan pencabulan.

Sementara itu, Kabid Pendidikan Dasar Dispendik Kota Probolinggo Asin mengungkapkan, pihaknya telah menerima laporan kasus itu. "Sudah ada pe­nyelesaian di sekolah. Tapi, mungkin tidak puas, melapor polisi," katanya. Karena masuk ranah hukum, pihaknya meminta sekolah tetap tenang. (qb/aad/bh/mas/JPNN/c1) 


PROBOLINGGO - Tidak bisa menerima putrinya jadi korban pelecehan seksual di salah satu SMP Negeri oleh teman sekelasnya, CA, bapak AEI, melapor ke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News