Ahmad Dhani Nilai Band Sekarang Kampungan

Ahmad Dhani Nilai Band Sekarang Kampungan
Ahmad Dhani. FOTO: dok/jpnn

jpnn.com - SETELAH berkecimpung di industri musik lebih 20 tahun, Ahmad Dhani menilai bahwa grup musik saat ini jauh berbeda dengan band-band di masa lalu. Hal tersebut membuat ia dan anak-anaknya, Al, El, dan Dul merasa kebingungan.

"Anak-anak lebih senang ngeband. Cuma untuk sekarang ini kan ngeband kayanya lahannya anak kampung. Dulu saya anak kampung masih enak jadinya. Kalau sekarang mereka kan bukan anak kampung  jadi kayanya gimana gitu," Dhani saat ditemui dalam acara syukuran film terbaru El 'Kampung Zombie' di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (8/12) malam.

"Padahal baru 17 tahun. Makanya anak-anak ini bingung juga mau ngeband gimana," tambahnya.

Dhani yang sadar akan hal tersebut rasanya bangga melihat karir Al yang melesat dengan menjadi disk jockey (DJ). Bahkan Dhani membeberkan bahwa bayaran Al sebagai DJ bisa lebih besar ketimbang sebuah band tanah air.

"Al udah nge-DJ aja lebih gede dari penghasilan band," ungkap Dhani.

Sebelumnya, Dhani memang pernah menyatakan bahwa Al mendapatkan bayaran cukup mahal setiap kali beraksi. "DJ, dia itu Rp 50 juta per jam, kalau Al itu tongkrongannya mahal, makanya nggak mungkin dibayar murah. Kalau El beda bayarannya, kan yang nge-DJ cuma Al saja," tutur pencetus band legendaris tanah air, Dewa 19. (mg1/jpnn)


SETELAH berkecimpung di industri musik lebih 20 tahun, Ahmad Dhani menilai bahwa grup musik saat ini jauh berbeda dengan band-band di masa lalu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News