Martina Navratilova Jadi Pelatih Radwanska

Martina Navratilova Jadi Pelatih Radwanska
Agnieszka Radwanska. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Teka-teki mengenai identitas pelatih baru Agnieszka Radwanska akhirnya terjawab. Petenis jelita asal Polandia itu akhirnya menunjuk Martina Navratilova sebagai head coach untuk musim 2015 nanti.

Navratilova jelas bukan nama sembarangan di dunia tenis. Ketika masih aktif bermain, petenis asal Republik Ceko itu berhasil memenangkan 59 gelar juara turnamen level Grand Slam di semua nomor.

“Saya sangat antusias tentang peluang bergabung dengan tim Radwanska. Ini akan menjadi tantangan yang menyenangkan,” terang Navratilova sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (9/12).

Ini merupakan kali pertama Navratilova menjabat sebagai head coach. Nantinya, perempuan berusia 58 tahun itu bakal berkolaborasi dengan Tomasz Wiktorowski yang sebelumnya merupakan head coach Radwanska.

“Saya tak bisa tidur dengan nyenyak karena memikirkan kembali ke kompetisi. Saya sangat senang ketika Radwanska meminta saya berkolaborasi dengan Tomasz. Saya tak sabar memulainya,” tegas Navratilova. (jos/jpnn)


LONDON - Teka-teki mengenai identitas pelatih baru Agnieszka Radwanska akhirnya terjawab. Petenis jelita asal Polandia itu akhirnya menunjuk Martina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News