Hamilton Bertekad Lewati Rekor Senna

Hamilton Bertekad Lewati Rekor Senna
Lewis Hamilton. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Sukses merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 benar-benar mendongkrak konfidensi Lewis Hamilton. Gacoan Mercedes itu kini berambisi memecahkan rekor Ayrto Senna musim 2015 nanti.

Hamilton yang kini mengoleksi 33 kemenangan hanya terpaut delapan victory dari Senna. Jika mampu menjaga konsistensi ketika merebut sebelas kemenangan musim lalu, Hamilton tentu bisa melewati rekor Senna.

Selain itu, Hamilton juga bertekad menyamai torehan tiga gelar juara dunia yang diraih legenda asal Brasil itu. Saat ini, Hamilton baru mengemas dua trofi juara dunia balapan jet darat.

“Saya selalu ingin melewati Aryton Senna. Saat ini saya sudah memiliki dua gelar juara dunia. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan gelar juara dunia ketiga,” terang Hamilton di laman Autosport, Selasa (9/12).

“Tidak banyak pembalap yang bisa memetik gelar juara dunia. Namun, jika saya bisa mendapat kesempatan untuk melakukannya, saya akan memastikan diri saya berada dalam kondisi siap,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 


LONDON - Sukses merebut gelar juara dunia balapan Formula 1 musim 2014 benar-benar mendongkrak konfidensi Lewis Hamilton. Gacoan Mercedes itu kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News