Bos F1 Sebut Vettel Seperti Pecundang

Bos F1 Sebut Vettel Seperti Pecundang
Sebastian Vettel.

jpnn.com - LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone melayangkang kritikan pada jagoan anyar Ferrari, Sebastian Vettel. Menurut Ecclestone, Vettel bersikap bak pecundang pada balapan musim 2014 lalu.

Ecclestone menilai, Vettel terlalu banyak cari alasan setelah tak bisa sekalipun memetik kemenangan. Padahal, dengan mobil yang sama, Daniel Ricciardo bisa mendapatkan tiga kemenangan.

“Saya kecewa dengan sikapnya yang saya pikir sudah berubah. Dia berakting layaknya orang yang kalah. Itu bukanlah mentalnya,” terang Ecclestone sebagaimana dilansir laman GP Update, Selasa (9/12).

Karena itu, Ecclestone berharap Vettel tak lagi sibuk mencari kambing hitam ketika membela Ferrari. Pasalnya, mobil F14T yang disediakan Ferrari sebenarnya juga tak terlalu bagus.

“Tak perlu diragukan lagi, saya adalah penggemar Vettel. Saya senang dia bergabung di Maranello (markas Ferrari) setelah mendapatkan sukses di Red Bull,’ tegas Ecclestone. (jos/jpnn)


LONDON - Bos Formula 1, Bernie Ecclestone melayangkang kritikan pada jagoan anyar Ferrari, Sebastian Vettel. Menurut Ecclestone, Vettel bersikap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News